-->

Cara Memesan Makanan Lewat Online dengan Mudah serta Terhindar Coronavirus

Foto ilustrasi menerima pesanan antar barang
cek beritadi, pesan makan online di tengah PSBB corona Memesan makanan secara online di tengah pandemi covid-19 bisa berjalan dengan aman apabila dilakukan dengan benar. Bagi para jasa layanan ojol ataupun gerai restoran, harus ada kompensasi atau insentif yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Coronavirus.

Namun, semenjak pandemi virus corona merebak, pesan-antar makanan menjadi salah satu layanan yang terdampak di tengah pandemi seperti saat ini.

Anda tidak perlu khawatir, beberapa tips di bawah ini bisa dilakukan ketika pesan antar makanan disaat harus berada di rumah aja.

Melansir Global News, melalui seorang Ilmuwan dari Public Health Ontario di University of Toronto, Dr. Jeff Kwong menjelaskan, supaya layanan pesanan via online aman dan meminimalkan kemungkinan terinfeksi oleh Covid-19 maka setiap perusahaan harus mengeluarkan kebijakan pada kurir pengantar makanannya.

Menurut Profesor di University of British Columbia, selain rajin mencuri tangan, ia juga menyarankan kepada setiap pemilik restoran agar para karyawan tidak bekerja jika kondisinya kurang sehat.

Salah satu contoh yang aman dilakukan yaitu mengantarkan makanan tanpa berkontak langsung antara kurir dan pemesan. Sebelumnya, melakukan secara khusus kepada kurir dengan cara mengantarkan makanan dan meletakkan pesanan di depan pintu rumah.

Melakukan pembayaran secara online dengan aman dan nyaman melalui e-wallet. Jika menerima pesanan secara langsung, maka minta kurir tersebut supaya meletakkan makanan terlebih dahulu dengan jarak aman yaitu sekitar 2 meter.
     

Postingan Terkait Lainnya

           

Posting Komentar